Annyonghaseyo... Selamat datang di blog Korealoversarea.. Boleh dikritik.. Boleh di kasih saran..
Gomawôyo.. ^^

May 19, 2010

Sinopsis Cinderella's Sister Episode 1

Eun Jo dan ibunya tinggal bersama seorang pria (pacar ibunya). Ibu Eun Jo sering gonta-ganti pacar, yang terakhir ini tukang mukul ibunya. Karena nggak tahan, mereka berdua melarikan diri dan Eun Jo ternyata sempat membawa lari cincin paman pemabuk itu. Alhasil, paman yang nyadar cincinnya hilang segera memerintahkan preman untuk mencari mereka. Di kereta, Eun Jo berpikir untuk meninggalkan ibunya sendirian. Dia ngerasa capek hidup sama Ibunya, tapi ia berubah pikiran. Di kereta mereka di kejar-kejar, dan saat Eun Jo sembunyi di toilet, di dalamnya ada seorang gadis SMA. Gadis itu adalah Goo Hyo Sun. Karena ingin selamat, Eun Jo menitipkan cincin pada Hyo sun.
Goo Hyo Sun adalah cinderella dalam drama ini. Ia anak tunggal dari pria kaya pengusaha anggur, lincah, dan di sukai banyak orang. Eun Jo di tahan paman pemabuk sebagai jaminan sementara ibunya menemui Hyo Sun untuk mengambil cincinnya. Hyo Sun yang lupa menyimpannya, mengajak ibu Eun Jo kerumhnya. Di rumah itu Ibu Eun Jo bertemu ayah Hyo Sun. Saat itu ayahnya sedang marah pada semua orang. Pegawai yang ketakutan berlutut semua. Hyo Sun ikut berlutut supaya ayahnya memaafkan semua orang. Hyo Sun tingkahnya agak kekanakan, mungkin karena nggak ada ibunya kali ya..
Ibu Eun Jo bajunya basah dan Hyo Sun meminjamkan baju mendiang ibunya. Hyo Sun menangis karena ingat ibunya dan Ibu Eun Jo memeluk sambil mengelus rambutnya. Hyo Sun senang banget, Ia malah menyembunyikan cincin itu agar Ibu Eun Jo tetap tinggal. Hyo Sun bermanja-manja sementara Eun Jo ketakutan dan gelisah menanti ibunya. Hyo Sun pulang sekolah dengan gembira, ia menunjukan luka dijarinya agar di rawat Ibu Eun Jo. Ayah Hyo Sun juga tampaknya menyukai Ibu Eun Jo. Singkat cerita, mereka berencana nikah.
Eun Jo ingin melarikan diri karena menganggap ibunya g mempedulikannya, saat ia akan pergi, Ki Hoon datang menjemput. Ki Hoon adalah cowok yang tinggal dirumah Hyo Sun, Hyo sun manggil dia Oppa dan manja banget sama dia. Di tengah jalan, Eun Jo melarikan diri, karena udah di wanti2 ibunya Eun Jo, Ki Hoon berhasil menangkap Eun Jo dan membawanya kerumah Hyo Sun. *kayaknya ada chemistry gtu deh, coz Eun Jo nurut* Eun Jo awalnya masih ingin pergi, tapi Ibunya menahannya. Ibunya bilang melakukan semua itu demi dia. Eun Jo luluh, ia bertemu ayah Hyo Sun dengan suasana kikuk hingga Hyo Sun muncul dan berteriak histeris.. "Unnniiii...."

No comments:

Post a Comment