Annyonghaseyo... Selamat datang di blog Korealoversarea.. Boleh dikritik.. Boleh di kasih saran..
Gomawôyo.. ^^

May 28, 2010

Tentang Personal Taste

Personal Taste menceritakan tentang seorang arsitek Jeon Jin Ho (Lee Min Hoo) yang dianggap gay dan terpaksa mengaku gay demi menjalankan sebuah proyek. Demi proyek pembangunan museum tersebut, ia tinggal di rumah Park Kae In dengan membayar sewa. Tanpa Kae In sadari rumahnya menyimpan rahasia yang berkaitan dengan museum tersebut. Kae In yang menyangka kalau Jin Ho adalah Gay nggak menolak karena ia juga lagi butuh duit. Jadi deh mereka tinggal serumah dan melakukan hal-hal konyol. Kae In yang lagi patah hati (pacarnya, si Chang Ryul menikah dengan In Hee, sahabat Kae In selama 10 tahun) merasa terhibur dengan kehadiran Jin Ho. Karena Jin Ho Gay, Kae In menganggapnya sbg teman. Kae In bahkan cuek bebek ketika Jin Ho melihatnya hanya memakai handuk! Kae In kan mikirnya Jin Ho nggak tertarik dengan perempuan. Padahal Jin Ho sampai salah tingkah... Hwakaka..
Cerita diperumit dengan permusuhan Chang Ryul dan Jin Ho. Di tambah dengan batalnya pernikahan Chang Ryul dan In Hee. Belakangan Chang Ryul malah pengen balik sama Kae In dan In Hee naksir Jin Ho. *Hwaaa beneran kurang ajar tuh In Hee..*
Kae In dan Jin Ho sebenarnya saling suka tapi Jin Ho mengira Kae In masih mencintai Chang Ryul sementara Kae In nggak bisa mengutarakan perasaannya karena Jin Ho adalah gay. Akhirnya mereka hanya menjadi teman selama kesalahpahaman tentang gay belum terungkap.
Drama ini lumayan bagus sih meskipun menurutku kurang istimewa karena ada banyak hal yang kurang srek. Min hoo dan Son Ye Jin kayaknya kurang cocok. Kenapa nggak sama Yoon Eun Hye aj ya? Aneh ngeliat Unni YEH cuma nongol di episode 8..
Tapi suka sama soundtracknya, rumahnya Kae In, dan perabotan lainnya. Tingkat kelucuan drama ini juga biasa aja, masih lucu Go Mi Nam Dkk dalam You're beautiful.
Konfliknya juga nggak terlalu menarik. Terutama emaknya Jin Ho yang nggak suka sama Kae In karena pernah jadian sama Chang Ryul. Terus nggak suka liat In Hee. Masa sih ada sahabat yang 10 tahun tinggal bersama bisa berkhianat parah gitu?* tapi bisa aja sih >,<* tapi tetep aneh ah.. Masa Kae In nggak pernah tahu calon suami sahabatnya??

Yah walaupun biasa saja, tapi tetep menghibur kok untuk di tonton. Nggak terlalu serius kayak Cinderella's Sister atau Briliant Legacy tapi nggak lebih lucu dari You're beautiful.

2 comments:

  1. wahh.. qu gak sabar mo nonton ni.. oh iya.. salam kenal ya??

    ReplyDelete
  2. ..lam knal jg y... iy, kn tuh film mw tayang di tv, met nonton y.. >,<

    ReplyDelete