Annyonghaseyo... Selamat datang di blog Korealoversarea.. Boleh dikritik.. Boleh di kasih saran..
Gomawôyo.. ^^

May 24, 2010

Sinopsis Cinderella's Sister Episode 3

Eun Jo berlari ke sungai, marah dengan Ibunya. Ia kembali berpikir untuk kabur, pergi dari kehidupan Ibunya dan Hyo Sun. Ki Hoon mengejarnya dan berusaha menghibur, tapi dasarnya Eun Jo makhluk berhati es, dia nggak peduli bahkan saat KI Hoon terjatuh. Seakan kena batunya, Eun Jo juga jatuh dan kakinya berdarah, tapi Eun Jo tetap berjalan. Ki Hoon menyusulnya dan merasa ngeri dengan luka itu, ia memaksa Eun Jo ke dokter. Ki Hoon menatap Eun Jo dengan heran karena Eun Jo seperti nggak merasa sakit. *Eun Jo cuek bebek aja lututnya di obatin, bahkan di jahit*
Daesung menegur perlakuan Kang Sook terhadap Eun Jo dan Kang Sook berdalih bahwa ia takut akan penilaian orang2 terhadap dirinya dan Eun Jo karena sikap Eun Jo terhadap Hyo Sun. Daesung segera mengumpulkan semua pegawai dan penghuni rumahnya seraya memberi pengumuman " Siapa saja yang tidak bisa menganggap istrinya sebagai Nyonya dirumah itu dan Eun Jo sebagai putri tertua, maka mereka bisa pergi!"
Eun Jo menanyakan tentang lagu Spanyol yang sering dinyanyikan Ki Hoon. ki Hoon dengan senang hati menerangkan banyak hal tetapi Eun Jo nggak tertarik. Ia hanya tertarik pada seberapa jauh Spanyol dari Korea. Eun jo minta di ajari bahasa Spanyol padahal Ki Hoon juga nggak menguasai, jadi deh Ki Hoon mati2an belajar tuh bahasa.
setelah berobat, EunJo pulang kerumah dan mendapati Hyo Sun sedang tidur bersama Ibunya. Eun Jo menatap mereka dengan tatapan dinginnya.
Dirumah ada sebuah pesta ulang tahun Daesung, seperti biasa, EunJo menyelinap dari keramaian. Hyo Sun menyiapkan kado atas nama EunJo, tapi Eun Jo menolak memberiikan pada Daesung. Teman kecil Eun Jo yang tinggal dengan mantan Kang Sook mengabarkan kalau mantan Kang Sook ingin menemui Ibu Eun Jo. Benar saja, paman pemabuk itu datang kesana, terpaksa Eunjo yang menghadapi karena nggak ingin orang2 mengetahui kisah hidupnya. Ki Hoon membantu Eun Jo menyelesaikan masalah dengan mantan Kang Sook. Setelah mengusir Paman pemabuk*lupa namanya*, EunJo masuk ke halaman dan melirik Ibu dan Hyo Sun yang menyanyi dengan gembira. Daesung melihatnya dan menyuruh Kang Sook menemui Eun Jo.
Eun Jo marah dengan ibunya. Ia mengatakan "Bagaimana mungkin Ibu nggak menyadari kalau kakiku terluka selama seminggu?"
Ibunya kaget dan memeriksa kaki Eun Jo, tapi Eun Jo menolak.
Hyo sun meminta Eun Jo menonton pertunjukan baletnya tapi Eun Jo menolak. Eun Jo menyuruh Hyo Sun untuk berhenti menyukainya, tetapi Hyo Sun bersikeras tetap menyukainya.

Suatu siang Eun Jo pulang dan melihat Dongsoo sedang mengendap2 sambil membawa seikat bunga. Begitu melihat Eun Jo, Dong Soo lari dan menjatuhkan bunga. Eun Jo langsung masuk kedalam dan menemukan Ibunya sedang memotong kuku Hyo Sun. *pantas aja Eun Jo kesel, Kang Sook berlebihan juga*
Sampai dikamar Eun Jo dikejutkan dengan Kue di atas meja serta teriakan Hyo Sun.
"Surprise!! kamar Kakak sudah selesai jadi aku membuat pesta merayakan hari terakhir kita tinggal sekamar."
EunJo menanggapi dengan dingin.
"Apa kau benar2 menyukaiku? Apa kau tidak keberatan jika aku mengambil milikmu?"
Hyo sun yang lugu menjawab
"Apapun yang kakak inginkan akan kuberikan. Aku benar2 menyukai kakak."
Eun Jo keluar dan memungut bunga Doong Soo, ia ingin membuat Hyo sun kesal.
"Dongsoo memberikan ini padaku!" kata Eun Jo. Hyo sun kaget.
"Kau berbohong saat mengatakan menyukaiku" tuduh Eun Jo.
"Bisakah aku melihat kartunya?"tanya Hyo sun.
Eun Jo kaget karena nggak menyangka ada kartu. Hyo sun membacanya dan berlari sambil menangis. Eun Jo membaca kartu dan ikut kaget karena ternyata bunga itu memang untuknya. Hyo sun kembali ke kamar dan berkata
"Dasar orang Miskin!"

No comments:

Post a Comment