Annyonghaseyo... Selamat datang di blog Korealoversarea.. Boleh dikritik.. Boleh di kasih saran..
Gomawôyo.. ^^

May 20, 2010

Sinopsis Cinderella's Sister Episode 2

Hyo Sun sangat senang dengan kehadiran Eun Jo. Ia memanggilnya Unni, Hyo Sun mengajak Eun Jo Ke kamarnya karena kamar Eun Jo Masih di renovasi. Hyo Sun menyiapkan sikat gigi, mengosongkan lemari, membelikan sebuah baju untuk Eun Jo. Sayangnya Eun Jo nggak terkesan dan bersikap dingin. Malamnya Hyo Sun terus mengoceh tentang hidupnya, Eun Jo memotong dengan sadis "kisah hidupmu membosankan!" *haduh, jahat bgt Unni Eun Jo* Hyo sun yang lugu malah bertanya "Apa kau ingin melompat saat umurku 10 tahun?" Eun Jo langsung beranjak pergi, Hyo Sun ingin ikut tapi nggak jadi, takut sama tatapan dingin Eun Jo.
Walaupun Eun Jo bersikap dingin, Hyo Sun tetap bersikap menyukai Eun Jo. Hyo Sun senang berangkat sekolah bersama Eun Jo. Mereka juga sekelas.
Orang tua mereka, Daesung dan Kang sook pulang berbulan madu. Hyo sun mengajak Eun Jo menjemput tapi Eun Jo menolak. Saat perayaan berlangsung, Eun Jo memilih sembunyi dan belajar, saat itu ia mendengar Daesung berbicara dengan tetua. Tetua itu mengatakan bahwa pernikahan itu akan membawa petaka karena ada energi buruk. Daesung menolak, katanya "Jangan pernah bicara hal buruk tentang istriku dan anaknya, mereka sekarang adalah keluargaku." Eun Jo mendengar tapi nggak bereaksi. Ki Hoon menyusul Eun Jo tapi Eun Jo lagi2 diam saja dan pergi. Ki Hoon berteriak, "apa kau butuh tempat bersembunyi?" Eun jo pura2 nggak dengar tapi tiba2 rombongan tamu datang dan ia terpaksa berbalik, "dimana?" tanyanya dengan angkuh.
Saat perayaan berlangsung, Hyo sun kebingungan mencari Unni Eun Jo dan Oppa ki Hoon. Hyo sun tertegun saat melihat keduanya ada didalam gudang arak.
Hyo sun ribut tentang Sms nya yang nggak dibalas oleh Dong Soo, teman sekolahnya. Sepanjang perjalanan kesekolah Hyo sun meributkan hal itu pada Eun jo hingga Eun Jo kesal. "Kau mengirim 10 sms padaku setiap hari dan nggak ada balasan."
"itu karena kita bertemu setiap hari." elak Hyo Sun lalu ia tiba2 bersembunyi di belakang Eun Jo.
"Apa yang kau lakukan?" teriak Eun Jo. "Itu Dong soo," jawab Hyo Sun.
Eun Jo segera mendatangi Dong Soo.
Hyo sun pulang kerumah sambil menangis, Kang sook dan Daesung melihatnya bingung. "Berkat kakak, Dongsoo membalas SMSku" Eun Jo pulang tanpa semangat dan langsung masuk. Kang Sook menenangkan Hyo sun dan Eun Jo menatap mereka dengan sinis, Daesung melihatnya. Malamnya Daesung mengajak Eun Jo bicara. Daesung berjanji akan membantu kesulitan Eun Jo, ia menawarkan Eun Jo untuk les menari, biola, atau piano tapi Eun Jo menolak.
Disekolah guru matematika menanyakan siapa yang mau mengerjakan Soal di depan. Hyo sun dan yang lain menunjuk Eun Jo tapi Eunjo berkata "Aku tidak mau!"
*Gurunya kesal banget tuh... dasar Eun Jo*
Sampai dirumah Eunjo meminta guru les matematika pada Ayah Hyo Sun, gurunya harus yang mahal lagi. Dan Ayah Hyo Sun menyuruh Ki Hoon untuk mengajarinya, Ki Hoon kan pinter. Eun Jo dan Ki Hoon sempat ribut mengenai kesopanan saat mereka belajar. Hyo sun malas-malasan dan malah pergi ber SMS dengan teman-temannya. Ki Hoon dan Eun Jo ribut lagi, kali ini karena Eun Jo merasa ki Hoon mengurangi waktunya untuk belajar. Ki Hoon bingung kenapa harus terburu-buru dan Eun Jo menjawab dengan berapi-api.
"Aku harus belajar selagi bisa karena kau nggak tahu kapan akan diusir dari rumah ini atau kapan kami akan melarikan diri lagi!!!" Setelah itu ia lari. Hyo sun yang mendapati Unni-nya menghilang segera melapor kepada kedua orang tuanya. Kang Sook malah bilang pada Daesung bahwa Eun jo malu diejek teman-temannya karena nama keluarga Eun Jo dan Hyo Sun berbeda, tanpa disadari Hyo sun mendengar pembicaraan itu.
Ki Hoon berhasil meredakan kemarahan Eun Jo dan mengajaknya kembali belajar, Hyo sun melihat keduanya asik belajar dan juga ikut di ajari tapi Ki Hoon malah nggak mempedulikannya, ia hanya bilang " Sebentar-sebentar..." dan asik mengulang yang ditanyakan Eun Jo. *Kasihan deh Hyo Sun....*
Di sekolah Hyo Sun mabuk dan ia berteriak siapa yang berani mengolok Eun Jo karena nama keluarga mereka berbeda, Eun Jo menyuruhnya diam. Di perjalanan pulang, Hyo sun menanyakan kembali pada Eun Jo tentang siapa yang telah mengoloknya.
"Katakan saja Unni...."
"Tidak ada yang mengolokku." jawab Eun Jo datar. Tapi Hyo sun bersikeras karena ia mendengarnya dari Kang Sook.
Mereka sampai dirumah, disambut oleh Kang Sook, Daesung dan ki Hoon. Oh ya Ki Hoon membeli sebuah tusuk konde untuk Eun Jo. Hyo Sun ingin menanyakan pada Kang Sook tentang kebenarannya maka ia memegangi tangan Eun Jo dan merengek.
"Kakak, ayo kita tanyakan pada Ibu..."
"Lepaskan aku..." kata Eun Jo. tapi Hyo Sun nggak mau melepaskan tangannya hingga Eun Jo menarik tangannya sendiri dan tanpa sengaja membuat Hyo Sun terdorong hingga jatuh. Kang Sook kaget dan langsung menampar Eun Jo, setelah itu ia menghampiri Hyo Sun dan menenangkannya seperti biasa.
*Dasar Kang Sook, sebenarnya anak tirinya Hyo Sun apa Eun Jo siih?? hehehe*

No comments:

Post a Comment